Home » Poker » Kisah Alexa Fisher

Sumber

Link Sbobet Terbaru 2021
https://www.sbowin.online/
Sbobet Indonesia
Sbobet88 Slot
Sbobet
link slot88
agen slot88
situs slot88
slot88 gacor

https://wimed.org/

Dengan menggunakan login joker123 kalian bisa mencoba dan memenangkan segala permainan joker gaming bersama agen joker123 terbaru di Indonesia

v

Kisah Alexa Fisher

Dia bisa melakukan deal, dia bisa mengocok kartu, dia bahkan tahu cara menggertak, tetapi yang membuat bakat seorang Alexa Fisher unik adalah karena dia masih berusia delapan tahun. Ia mulai belajar bermain poker saat ia hanya berusia tiga tahun. Dan dia sekarang bahkan bisa menghadapi lawan bermain poker yang berpengalaman lebih dan berumur tujuh kali dari usianya. Inilah kisah Alexa Fisher sang pemain poker cilik.

Kisah Alexa Fisher

 

Ia pun dianggap sebagai pemain poker termuda di dunia karena kemampuannya yang sangat mengaggumkan untuk seorang anak yang berusia di bawah 10 tahun. Bahkan sebuah majalah poker telah menjulukinya sebagai ‘anak ajaib’ dan dia dapat memainkan lebih dari 50 jenis permainan. Hal ini membuatnya menjadi ancaman nyata di kancah poker di kota kelahirannya di Texas.

Dia bahkan melecehkan Disneyland tahun lalu, dengan alih-alih memohon kepada orang tuanya untuk membawanya ke Las Vegas untuk berburu tanda tanganĀ link sbobet pada turnamen World Series of Poker. Di sana dia mendapat tanda tangan dari seorang pemain poker profesional Greg Raymer di topinya. Dan bukan hanya itu topi itu juga bertuliskan, ‘Sampai jumpa di 2024!’.

Pada saat itulah dia akhirnya akan cukup umur untuk memasuki WSOP sendiri. Di rumahnya di Cibolo, dekat San Antonio, dia menghadapi pria dewasa dalam permainan yang telah mereka mainkan selama beberapa dekade. Alexa juga sering kali mengalahkan beberapa orang dewasa dalam berbagai kompetisi dalam kontes amal mingguan.

Dan ayahnya Justin berumur 35 tahun adalah seorang suami rumah tangga dan sesama penggemar poker. Ia pun berpikir putrinya bisa menjadi hal besar berikutnya dalam poker profesional. Pada usia empat tahun, dia mengocok kartu, melakukan deal, belajar tentang Slot Terpercaya tanda-tanda dasar dan strategi menggertak. Pada usia lima tahun, dia tahu No-Limit Texas Hold’em dengan kuat.

Dari sana, Justin memperkenalkannya ke permainan lain, seperti Limit dan Pot Limit, dan pada usia enam tahun, dia tahu semua permainan WSOP, bersama dengan Badugi, Double Flop Hold’em, Crazy Pineapple, dan ace-to-five dan triple-draw Lowball. Sejak saat itu Alexa bermain mengikuti beberapa turnamen poker amal di mana pemain membayar untuk masuk atau menyumbang ke badan amal lokal untuk menghindari undang-undang perjudian lokal.

Dia memainkan acara amal turnamen poker langsung pertamanya pada usia tujuh tahun. Dia membuat rekor usia di turnamen langsung pertamanya pada tahun 2009, mengalahkan orang orang lebih dari setengah lapangan, termasuk ayahnya sendiri dan menjadi selebriti lokal instan. Selama acara amal poker turnamen tahun lalu dia akhirnya membuat meja final malam itu dan finis di tempat ke-6. Itulah kisah dari Alexa Fisher.